Tuesday, November 2, 2010

Aneh..

Gimana ya nulisnya.., bingung... Tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata... Tapi ungkapan yang paling tepat dari yang segala yang mungkin adalah "aneh".

Di hari yang sama, 2 hari yang lalu, mendapat 2 pertanyaan yang serupa dari 2 orang yang berbeda dengan nama yang mirip. Si A dan Si B tidak saling mengenal, tapi mereka kenal aku. Yang satu dari masa lalu, yang satu mungkin 'untuk masa depan'.. hehe..

Segalanya masih berupa kemungkinan-kemungkinan.
Belum tahu apa yang akan terjadi besok.

Yang pasti yang terjadi semalam adalah bahwa lagi-lagi kedua orang di atas menghubungi lagi dan membicarakan 'tema' yang sama.

Yang satu banyak kasih nasihat yang aku butuhkan untuk menghadapi yang kedua. Just right in time.. Dan akhir dari semalam adalah "sulit tidur sambil ketawa-ketiwi sendiri" untuk orang kedua.

Aku?
Seperti biasa..., bingung...
Mencoba menimbang-nimbang apakah keputusan ini tepat atau tidak. Pilihan sudah dibuat, verboden sudah disingkirkan. Tapi kok di orang kedua jadi seperti kelegaan dan keceriaan luar biasa ya..

Jalan yang aneh.., cara yang sebelumnya tidak ada dalam konsepku, tidak ada dalam rencana hidupku. Memang bukan aku yang memulai tapi orang lain.

Tuhan, tolong hambamu ini, untuk hati-hati.. Juga supaya tidak ada lagi yang kecewa. Dalam nama Tuhan Yesus, hambamu ini berdoa. Amin.

No comments:

Post a Comment